Tuesday, January 26, 2010

Target profit, stoploass dan trailing stoploass

Target profit adalah keuntungan yang disasarkan oleh anda. Anda boleh setkan target profit anda ketika bertrading. Contohnya anda buy GBP/USD pada harga 1.6200 anda boleh setkan berapa target profit yang kehendaki di platform metatrader contohnya anda setkan kepada 1.6250. Jadi bila harga bergerak kepada 1.6250 position anda akan close automatik dan anda akan untung 50pips hasil position buy tadi.

Stoploss pula adalah kerugian yang sanggup anda tanggung. Contohnya anda open position buy pada harga 1.6200 dan setkan kerugian yang anda sanggup tanggung pada 1.6190. Jika harga bergerak kepada 1.6190 position anda akan close automatik dan anda akan kerugian 10pips daripada position buy tadi.

Trailing stoploss adalah stoploss yang akan menaik nilainya setelah disetkan oleh anda. Contohnya anda buy pada harga 1.6200 stoploss anda pada 1.6150 dan anda setkan trailing stoploss 50 pips. Ini bermakna jika harga naik sebanyak 50 pips kepada 1.6250 stoploss anda juga akan berubah 50 pips kepada 1.6200 dari 1.6150 dan seterusnya untuk setiap 50pips. Jika harga naik lagi dari 1.6300 stoploss anda akan naik lagi 50 pips kepada 1.6250. Dan katakan harga jatuh kembali dan kena pada stoploss anda yang telah naik kepada 1.6250 anda masih lagi untung.

3 comments:

  1. untuk meminimalisir kerugian dalam trading atau bisa juga untuk menghindari kita bisa memasang stop loss apalagi kita trading dengan leverage besar, karena memang pesar itu selalu bergerak terus. yang bisaya berlatih stop loss untuk belajar bisa menggunakan OctaFx
    siapa yau bisa profit terus

    ReplyDelete
  2. Kurang lebih nya 6 bulan untuk gabung di ACY ini dimana ane dapat trading dengan merasakan kenyamanan, keamanan dalam jalankan trading forexnya, dimana dengan cepat masalah eksekusi, layanan ramah, terpercaya juga dana trading yang pastinya bangga dan puas deh gabung nya bersama broker terbaik seperti ACY ini

    ReplyDelete
  3. 𝗩𝗣𝗦

    Perusahaan Fort Financial Services menyediakan penggunaan virtual private server (VPS, Virtual Private Server) pada pelanggannya yang menggunakan sistem perdagangan mekanis (Advisors) untuk berdagang.

    Layanan ini memungkinkan robot perdagangan bekerja lebih efisien karena koneksi internet broadband berkualitas tinggi, dan memungkinkan pedagang membuat penyesuaian tepat waktu pada kerja advisornya sesuai dengan kondisi pasar yang volatil.

    Layanan ini memberi pelanggan kami sejumlah keuntungan:

    Pengoperasian advisor yang tidak terganggu
    Pengoperasian advisor yang stabil
    Perdagangan 24 Jam dengan advisor
    Akses cepat ke akun perdagangan
    Kesempatan berdagang simultan dengan dua terminal
    Aktifkan VPS Anda sekarang dengan memilih tab Personal Account di server khusus virtual. Harap diperhatikan bahwa kami menyediakan VPS gratis

    ReplyDelete

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.